Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Masthead
Privacy Statement
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business
Vol 2 No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business
DOI:
https://doi.org/10.61111/great.v2i1
Diterbitkan:
2025-02-18
Articles
Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha Snack Makar Makanan Rakyat
Siti Irawati, Ucu Musahidah, Wirda Hilwa
1-22
PDF (Inggris)
Pengaruh E-WoM dan Perilaku FoMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi kasus Anggota KASEI Jabodetabek)
Rara Ramadani Rahayu, Fahmi Syahbudin, Atiyah Fitri
23-33
PDF (Inggris)
Analisis Faktor yang Mempengaruhi Donatur dalam Menyalurkan Donasi Program Gerakan Koin Adara Relief International (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Bojongsari, Depok)
Rhevita Artamevia, Pranoto Effendi, Diana Putri
34-45
PDF (Inggris)
Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok
Hamidah Hamidah, Abdi Triyanto, Mustafa Kamal
46-64
PDF (Inggris)
ANALYSIS OF BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY FOR SCHOOL EDUCATIONAL TOOLS THROUGH THE BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH (Case Study of PT. Prima Duta Nusantara)
Kholid Harisudin, Donny Setiawan
65-77
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
العربية
English
Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan