Beralih ke bagian utama Beralih ke menu navigasi utama Beralih ke bagian footer website
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam
  • Current
  • Archives
  • Announcements
  • About
    • About the Journal
    • Submissions
    • Editorial Masthead
    • Privacy Statement
    • Contact
Cari
  • Register
  • Login
  1. Beranda /
  2. Arsip /
  3. Vol 2 No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business

Vol 2 No 1 (2025): Journal of Management And Islamic Business

DOI: https://doi.org/10.61111/great.v2i1
Diterbitkan: 2025-02-18

Articles

  • Analisis Strategi Pemasaran pada Usaha Snack Makar Makanan Rakyat

    Siti Irawati, Ucu Musahidah, Wirda Hilwa
    1-22
    • PDF (Inggris)
  • Pengaruh E-WoM dan Perilaku FoMO pada Keputusan Pembelian Impulsif Produk Fesyen di Shopee (Studi kasus Anggota KASEI Jabodetabek)

    Rara Ramadani Rahayu, Fahmi Syahbudin, Atiyah Fitri
    23-33
    • PDF (Inggris)
  • Analisis Faktor yang Mempengaruhi Donatur dalam Menyalurkan Donasi Program Gerakan Koin Adara Relief International (Studi Kasus Masyarakat Kecamatan Bojongsari, Depok)

    Rhevita Artamevia, Pranoto Effendi, Diana Putri
    34-45
    • PDF (Inggris)
  • Pengaruh Gaya Hidup, Kesadaran Halal, dan Word of Mouth Terhadap Keputusan Pembelian Steak Moen-Moen di Kota Depok

    Hamidah Hamidah, Abdi Triyanto, Mustafa Kamal
    46-64
    • PDF (Inggris)
  • ANALYSIS OF BUSINESS DEVELOPMENT STRATEGY FOR SCHOOL EDUCATIONAL TOOLS THROUGH THE BUSINESS MODEL CANVAS APPROACH (Case Study of PT. Prima Duta Nusantara)

    Kholid Harisudin, Donny Setiawan
    65-77
    • PDF (Inggris)

Dikembangkan Oleh

Open Journal Systems

Bahasa

  • العربية
  • English
  • Indonesia

Informasi

  • Untuk Pembaca
  • Untuk Penulis
  • Untuk Pustakawan
Informasi lengkap tentang sistem publikasi, Platform dan Alur Kerja oleh OJS/PKP.