Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Masthead
Privacy Statement
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 1 (2024): Journal of Management And Islamic Business
Vol 1 No 1 (2024): Journal of Management And Islamic Business
DOI:
https://doi.org/10.62108/great.v1i1
Diterbitkan:
2024-01-09
Articles
Analisis Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus CV. Gehu Extra Pedas Chili Hot)
Arsha Nurma Dewi, Donny Setiawan
PDF (Inggris)
Analisis Strategi Bersaing Pada Bisnis Kuliner (Studi Kasus Pizza Apa Ya)
Hafsah Muthmainnah, Abdi Triyanto
PDF (Inggris)
ANALISIS PEMBONCENGAN REPUTASI (PASSING OFF) DALAM ETIKA BISNIS ISLAM (Studi Kasus Penggunaan Merek Elizabeth pada Pedagang Es Cendol Di Kota Bandung)
Khansa Hanifah Syahidah, Atiyah Fitri
PDF (Inggris)
IMPLEMENTASI MODEL BISNIS CANVAS PADA USAHA BUBUR ORGANIK STUDI KASUS PT. ROFINDIYA EKAMULIA SUKSES
Lidia Lidia, Triyono Triyono
PDF (Inggris)
ANALISIS STRATEGI PEMASARAN DALAM MENINGKATKAN PENJUALAN PADA BISNIS TOTE BAG CABICIKS DESA CURUG, KABUPATEN BOGOR
Shohwatun Nida, Wirda Hilwa, Atiyah Fitri
PDF (Inggris)
IMPLEMENTASI ETIKA BISNIS ISLAM DALAM MENGHADAPI PERSAINGAN BISNIS PADA PT. BRECXELLE BERKAH UNITI
Risma Hanifah, Lutfi Zulkarnain
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
العربية
English
Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan