Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
GREAT: Jurnal Manajemen dan Bisnis Islam
Current
Archives
Announcements
About
About the Journal
Submissions
Editorial Masthead
Privacy Statement
Contact
Cari
Register
Login
Beranda
/
Arsip
/
Vol 1 No 2 (2024): Journal of Management And Islamic Business
Vol 1 No 2 (2024): Journal of Management And Islamic Business
DOI:
https://doi.org/10.62108/great.v1i2
Diterbitkan:
2024-08-15
Articles
IMPLIKASI SERTIFIKAT HALAL DALAM MANAJEMEN BISNIS INDUSTRI MAKANAN DAN MINUMAN
Hartini Hartini, Malahayatie Malahayatie
PDF (Inggris)
Pengaruh Live Streaming dan Voucher Gratis Ongkos Kirim Terhadap Keputusan Pembelian (Studi pada Konsumen TikTok Shop di Kota Depok)
Ahmad Tsaqib Ramadhan, Wirda Hilwa
PDF (Inggris)
PENGARUH CITRA MEREK DAN GREEN PERCEIVED RISK TERHADAP MINAT BELI PRODUK AVOSKIN PADA MUSLIMAH JABODETABEK
Ghina Mar'atusholihah, Donny Setiawan
PDF (Inggris)
ANALISIS PENGARUH PELAYANAN TERHADAP TINGKAT KEPUASAN PELANGGAN (Studi Kasus Pelanggan Spesialis Aqiqah Pondok Petir)
Yusuf Yoga Pratama, Lutfi Zulkarnain
PDF (Inggris)
Pengaruh Electronic Word of Mouth Terhadap Minat dan Keputusan Masyarakat Untuk Travelling (Studi Pada Wisatawan Yang Berkunjung Ke Daerah Istimewa Yogyakarta)
Nisrina Nur Abidah, Atiyah Fitri, Triyono Triyono
PDF (Inggris)
Analisis Penerapan Strategi Bauran Pemasaran Pada Bisnis Agrowisata (Studi Kasus CV. Empang Emak Niyah)
Diana Eri Syafitri, Mawardi Nur
PDF (Inggris)
Pengaruh Bauran Pemasaran (7P) Terhadap Keputusan Orang Tua Memilih Sekolah (Studi Kasus: SMPIT Ihsanul Fikri Mungkid)
Fajri Nurul Izzati, Abdi Triyanto
PDF (Inggris)
FAKTOR-FAKTOR YANG MEMENGARUHI KEPUTUSAN PEMBELIAN DI SHOPEE LIVE MENGGUNAKAN THEORY OF PLANNED BEHAVIOR
Zainab Ali Lubis, Ucu Musahidah, Siti Sa'adah
PDF (Inggris)
Dikembangkan Oleh
Open Journal Systems
Bahasa
العربية
English
Indonesia
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan